Daerah Ini Pilihan Bazar Cuci Gudang Zoya

Rabu, 10 Februari 2016 14:55

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Terpilih sebagai daerah dengan member loyal terbanyak, bagi para Hijaber di daerah Bagan Siapi api yang ingin tampil cantik, saat ini Zoya hadir di kota anda, sebagai alternatif para muslimah dalam memilih busana muslim, tentunya dengan gaya ter up to date.

Sebagai bentuk kepercayaan dan memanjakan para member Zoya yang biasa disapa Zoya Lover (Zoya lover) saat ini, Lini bisnis dari Safco Enterprise gelar bazar besar besaran di Bagan Siapi api.

Chif Operasional Zoya Sudirman City Square Pekanbaru Dwi mengatakan, sejak 3 Februari Zoya Pekanbaru gelar clearance sale dengan potongan  harga hingga 90 persen di kota Bagan.

“clearance sale hingga 90 persen untuk busana dan 3 buah kerudung segi empat hanya Rp 100.000 aja,” sebutnya Rabu (10/2/2016).

Baca: Wow, Beli Sony Z3 Berhadiah Speaker Ori di Erafone SKA

Pemilihan daerah bagan Siapi api sendiri menurut Dwi adalah hasil analisa tim Zoya selama beberapa bulan melihat para peminat Zoya dan member loyal yang menantikan produk muslimah tersebut lebih banyak di Bagan Siapi api.

“Sejauh ini prospeknya sangat bagus , soalnya member setia kita banyak di sana dan sangat menantikan ivent ivent kita disana,” tambah Dwi.

Untuk produk bazar, tersedia berbagai pilihan seperti aneka kerudung dan aneka pilihan busana dengan potongan harga 30 persen hingga 90 persen. Karena lokasi bazar tepat di sebelah kantor BPJS bagan Siapi api, market share Zoya lebih banyak di minati masyarakat menengah ke atas.

“Sasaran market kami (Zoya) lebih banyak ibu ibu, pegawai, orang kantoran di BPJS dan pegawai rumah sakit,” ujar Dwi.

Sementara itu, untuk jadwal bazar Zoya digelar dari tanggal 3 Februari hingga 25 Februari, jam operasional mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Lokasi jalan Pahlawan sebelah kantor BPJS, atau dapat menghubungi Dwi di 0819 9313 9051

Jadi buat para Zoya lover yang ada di Daerah Bagan Siapi api, jangan lewatkan kesempatan ini, buruan serbu bazarnya sebelum kehabisan. (nova)