Cuma Rp 899 ribu Sudah Bisa Bawa Pulang Ponsel Canggih Ini

Selasa, 23 Februari 2016 19:41

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Kini tidak perlu mengumpulkan receh demi receh untuk mendapatkan handphone atau smartphone dengan kualitas terbaik dengan spesifikasi yang tidak kalah dibanding smartphone lainnya yang relatif lebih mahal.

Sebab, merek smartphone Andromax type E2 menghadirkan salah satu smartphone dengan harga bersahabat dan tidak membuat anda meronggoh kantong celana terlalu dalam. Dengan harga Rp 899 ribu, anda sudah bisa bawa pulang Smartphone Andromax 4G LTE type E2 yang terbukti akan kualitasnya.

Dengan mempunyai jaringan 4G LTE yang menjanjikan kecepatan untuk mentransfer data internet yang begitu kencang.

Untuk Andromax type E2 ini diluncurkan bersamaan dengan type R2 seperti berita yang sebelumnya. Yaitu beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Jumat tanggal 19 Februari 2016 lalu. Hanya sedikit perbandingan dengan type R2, namun tidak terlalu jauh ketinggalan untuk spesifikasinya.

Baca: Harga Daging Ayam Ras di Pekanbaru Kini Rp31 Ribu per Kilogram

“Bersamaan dengan type R2, type E2 ini dikeluarkan. Untuk keduanya memang memiliki beberapa perbedaan, dari segi harga contohnya, namun untuk kualitas spesifikasinya tidak jauh ketinggalan dari type R2,” ungkap Novaria selaku CS Smartfren Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com.

Untuk kedua smartphone tersebut, berikutnya akan didukung dengan paket true unlimited seharga promonya yaitu Rp 75 ribu sebulan. Seperti diketahui, untuk Smartfren ini merupakan operator pertama kali di Indonesia yang memberikan layanan VoLTE untuk konsumennya.

“VoLTE memungkinkan untuk penggunanya melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang tidak kalah jernihnya, stabil dan juga tetap hemat baterai,” tambahnya.

Tidak payah lagi, kini kedua Smartfren Andromax R2 dan E2 sudah bisa anda dapatkan melalui gerai-gerai Smartfren terdekat. Tersedia di ponsel-ponsel diluar gerai diperkirakan akan dibuka pada minggu mendatang.

“Saat ini, baru hanya di gerai-gerai smartfren yang menyediakan, untuk toko ponsel-ponsel diluaran kemungkinan akan keluar minguu depan,” tutupnya. (Dilla)