CS Mal Ajak Murid TK Bikin Bunga Plastik

Senin, 03 Maret 2014 18:21
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Sebagai komitmen dan konsistensi dalam mendukung semangat Go Green dan menyambut Hari Bumi. Ciputra Seraya (CS) Mal menggelar program spesial bertajuk “Aksi nyata CS Mal jelang Hari Bumi” Program ini berlangsung mulai tanggal 3 hingga 7 Februari 2014 di Center Court Lt. Under Ground. 
 
Geofakta Razali, Public Relation Mal Ciputra Seraya, Senin (03/03/2014) menjelaskan acara ini ini merupakan kesinambungan dari program-program CS Mal sebelumya dalam mendukung semangat Go Green.
 
“Program ini merupakan kolaborasi CS Mal dengan siswa-siswi usia TK dan SD se Kota Pekanbaru, yang menginspirasi semangat pelestarian lingkungan yang harus dimulai sejak usia dini,” ujarnya.
Selama program berlangsung, siswa-siswi TK dan SD se Kota Pekanbaru akan berpartisipasi langsung dalam “Green Flower Green Performance.” Yakni merangkai berbagai bunga dari bahan plastik yang mengadopsi konsep re-use, reduce, recycle. 
Nantinya, bunga yang dihasilkan akan didisplay menjadi  dekorasi interior tematik Mal menyambut Hari Bumi di April 2014. 
“Hal ini juga berfungsi sebagai alat komunikasi yang efektif kepada masyarakat dan pengunjung CS Mal bahwa konsep Go Green dapat hadir dalam berbagai bentuk dan berbagai bidang termasuk di Shopping Centre,” ungkapnya.
 
Ada beberapa sekolah yang akan ikut terlibat dalam program ini. Pada Senin (03/03/2014) diisi oleh Purwacaraka Music School, dilanjutkan Selasa, (04/03/2014) oleh SDN 72 Senapelan Pekanbaru, dan Rabu, 5 Maret 2014 oleh English First.
Sedangkan pada Kamis (06/03/2014) dari TK Darmaloka Melur, TK Dharma Loka I, dan Jum’at (07/03/2014) olehTK Al-Fatah, TK Alifa Kids, dan Montessori School. (syawal).