Citra Land Tawarkan Hunian Investasi Tinggi di Pekanbaru

Jumat, 10 Januari 2014 12:19
Citra Land Tawarkan Hunian Investasi Tinggi di Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pekanbaru, sebagai kota dengan laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan yang begitu cepat dibandingkan dengan kota-kota lainnya telah menciptakan pelung bisnis dan investasi yang menjanjikan. Olehkarena itu, group Ciputra yang telah memiliki reputasi di Indonesia melihat peluang ini untuk membangun hunian yang memiliki nilai investasi tinggi di kota Pekanbaru.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Ciputra Group melalui PT Ciputra Symphony menyulap Lahan seluas 20 hektar di jalan utama kota Pekanbaru menjadi sebiah perumahan elit dengan fasilitas serba kengkap. Area komersil juga akan melengkapi kawasan ini yang memiliki prospek menjanjikan.

Marketing Citra Land Pekanbaru, Tia, saat ditemui bertuahpus.com kamis (09/01/2014) kemarin mengatakan, tahun 2013 kemarin merupakan tahap pertama pembangunan Citra Land sudah habis terjual 250 unit rumah tipe 96 sampai tipe 220. Skarang ini pada 2014 tahap dua Citra Land menyediakan perumahan tipe 150 sampai tipe 173.

“Kalau ingin pindah kerumah mewah dengan akses mudah, Citra Land bisa menjadi fortofolio properti. Bila berminat bisa langsung melihat rumah contoh yang sedang dibangun dengan mengunjungi lokasi Citra Land di jalan Arengka mulai dari Sekarang,” ujar Tia.

Baca: Akhir Pekan, Harga Bawang di Pekanbaru Turun

Diterangkan Tia, kelebihan yang didapatkan membeli perumahan di Citra Land adalah lokasi yang strategis terletak dijantung kota, bangunan berkualitas tinggi, parkir yang luas, sarana ibadah, waterpark, dan nyaman serta berada di jalur yang strategis.

“Kebandara hanya 15 menit, pusat kota 10 menit, dan dengan dengan Mall dan rumah sakit,” ungkap Tia. (Wal)