Buka Tabungan di Sidogiri Hanya Rp 10 Ribu

Selasa, 08 April 2014 13:38
BERTAUHPOS.COM, PEKANBARU –  Keuntungan Tabungan Umum Syariah yang ditawarkan oleh Koperasi Sidogiri antara lain, simpanan dapat disetor dan diambil sewaktu-waktu dengan menggunkan akad wadiah yad addlomanh/qord. Atau sistem titipan murni dari satu pihak  ke pihak lain, baik individu maupun badan hukum yang harus dijaga dan dikembalikan kapan saja si penitip menghendakinya.
 
Seperti yang dijelaskan oleh Agung, teller Koperasi Sidogiri, Selasa ()8/04/2014), sistem ini sesuai dengan visi yang akan mewujudkan budaya ta’awun dan ketakwaan di bidang sosial ekonomi kepada masyarakat.
 
“Keuntungan bagi penabung yang menggunakan tabungan umum syariah diantaranya aman, dan transparan, bebas riba, transaksi mudah dan sesuai syariah,bagi hasil menguntungkan dan halal, tanpa biaya administrasi bulanan, dan ikut membantu sesama ummat,” papar Agung.

Adapun persyaratan yang yang harus dipenuhi tidaklah sulit. “Untuk membuka tabungan syariah hanya perlu foto copy Kartu Indentitas (KTP/SIM) dan setoran awal minimal Rp10.000,. Untuk setoran berikutnya minimal Rp10.000, dan administrasi pembukaan tabungan Rp5.000, per bulan” (yogi)