Banyak Peminat, Tetap Produksi Kue Lebaran

Rabu, 05 Februari 2014 15:15
BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Walaupun ini merupakan kue-kue yang sering kita jumpai ketika lebaran namun banyak orang yang masih memproduksi kue-kue ini sebagai mata pencaharian sehari-hari.
 
Gadi (40) merupakan salah satu produsen kue kering khas lebaran. Kepada Bertuahpos.com, Rabu (5/2/2014), ia mengaku tetap memproduksi berbagai macam kue kering untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari. Bermacam-macam kue yang diproduksinya seperti kue bawang, mulai dari yang berbahan dasar kentang hingga ubi ungu. Ada juga rempeyek kacang dan kue sepit.
 
Sejak 20 tahun yang lalu, Gadi sudah menggantungkan hidup dengan jualan kue khas lebaran.”Setiap hari banyak yang pesan. Ada yang dibawa ke kampung mereka atau dijual eceran kembali”, ujarnya 
 
Kue hasil buatannya ini, rata-rata dijual dengan harga Rp. 60ribu/kg. Bagi anda yang berminat bisa datang langsung ke usaha rumahan gadi di Jalan Pepaya, 50 meter dari Simpang Jalan Teratai. Di sini juga menerima pesanan kue dalam jumlah besar untuk dijual reseller.(smr)