Banjir Bonus di Ultah Happy Shop

Kamis, 27 Februari 2014 15:36
Banjir Bonus di Ultah Happy Shop
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Menyambut ulang tahun pertama (1st Anniversary) yang jatuh pada tanggal 28 Februari mendatang, pusat belanja aksesoris wanita Happy Shop akan bagi-bagi bonus untuk konsumennya. Owner Happy Shop, Dede Afri mengatakan promo ini akan diberikan selama tiga hari. Yakni mulai hari Jumat (28/2/2014) hingga Minggu (2/3/2014)
Â
Selama tiga hari berturut-turut tersebut, Dede menggelar Weekend Great Sale + Great Bonus dengan memberikan bonus berupa diskon mulai 30 persen hingga 50 persen. Promo khusus untuk pembelian langsung di outlet Happy Shop yang berlokasi di Blok A No 7, Koperasi Bambu Kuning Arifin Ahmad (Perkampungan Kaki Lima – Pujasera Arifin Ahmad).
Â
Ada beragam jenis aksesoris unik dan bergaya unik yang bisa diperoleh dengan harga diskon tersebut. Diantaranya terdapat gelang, kalung, bros, dompet dan ikat pinggang etnik hasil kerajinan dari Bali. Ada juga aksesoris modern dari manik-manik dan berbahan logam yang tak kalah unik.Â
Â
“Produk-produk ini spesial, unik dan etnik karena kami mendatangkan langsung dari pengrajin-pengrajin di Bali, Jogjakarta, Jakarta hingga Thailand,” ujar Dede.
Â
Selain itu dengan berbelanja minimal Rp 50.000,- (setelah dikurangi diskon), berlaku kelipatan, konsumen akan mendapat hadiah menarik. Diantaranya Voucher makan di Warung Makan Pedes Mampus Mbak Juminten, Voucher Free paket Cal’s Brownie Balls & Sinamon Cake, Voucher Free Pancake Burger Gaboh serta Voucher Pipet Distro.
Â
Masih ada lagi berbagai souvenir menarik dari Jakarta (seperti tatakan meja, kartu remi dan magnet kulkas) untuk konsumen yang berbelanja selama masa promo.
Â
Happy Shop mulai beroperasi dari pukul 17.00 – 21.00 WIB. Untuk menunjang pemasarannya, Happy Shop juga bermitra dengan Gallery Kerudung Suci Block D 9-10 yang menyediakan beragam kebutuhan kerudung dan Qandra Kid’S Fashion Block A 16 yang menyediakan aneka pakaian anak-anak. (wiek)
Â