Apple Perkenalkan iPhone Terbaru pada Tanggal 9 September?

Rabu, 06 Agustus 2014 10:18

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kabar keberadaan iPhone 6 semakin jelas. Setelah sebelumnya muncul kabar mengenai rencana perilisan iPhone 6 di pertengahan September, sebuah rumor terbaru yang diungkap Recode mempertegas perkiraan tersebut dengan menyebut tanggal 9 September sebagai tanggal pasti pengumumannya.

Acara yang dijadwalkan tanggal 9 September mendatang tersebut dikabarkan akan berlangsung besar-besaran. Namun demikian pihak Apple sendiri menolak berkomentar atas rumor ini.

Sebelum ini Senior Vice President Apple yaitu Eddie Cue pernah mengatakan bahwa Apple akan mengeluarkan produk terbarunya pada musim gugur mendatang. Jajaran produk tersebut disebut Eddy Cue sebagai yang terbaik selama 25 tahun dirinya bekerja di Apple.

Apple iPhone terbaru disebut-sebut memiliki layar 4,7 inci dan 5,5 inci, memakai prosesor A8 yang lebih kencang. Setelah pengumuman tanggal 9 September, Apple kemungkinan akan mulai menjual iPhone terbaru pada 19 September, jika rumor dari Deutch Telecom yang muncul sebelumnya juga terbukti kebenarannya. (technoup)

Baca: Hari Raya Nyepi, Sejumlah Pusat Perbelanjaan Ramai Pengunjung