ACC Pekanbaru Taja Pameran Mobil Bekas

Sabtu, 15 Februari 2014 15:54
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sebanyak 35-40 unit mobil bekas ditawarkan dalam pameran mobil bekas yang digelar Astra Credit Companies (ACC) cabang Pekanbaru. Acara ini berlangsung selama dua hari saja, yakni Sabtu (15/02/2014) dan Minggu (16/02/2014).
Â
Branch Manager ACC Pekanbaru, Ricky Guntoro kepada Bertuahpos.com, Sabtu (15/02/14) mengatakan,  pameran mobil bekas ini bertujuan untuk bisa menambah relasi dan kepercayaan terhadap pelanggan mobil bekas yang ada di Pekanbaru. Semua jenis merek mobil bekas bisa dibeli langsung di kantor ACC tanpa harus pergi ke Showroom.
Â
“Ada sekitar 35-40 unit mobil bekas berkualitas yang kita pamerkan selama dua hari ini. jika hari ini habis, kita akan tambah lagi unitnya,” ujar Ricky.
Â
Harga yang ditawarkan selama pameran mengikuti harga yang ada di pasaran. Konsumen juga masih bisa nego harga, tapi nantinya akan diarahkan ke showroom masing-masing penjual mobil bekas.
Â
Produk mobil bekas yang dipamerkan kali ini merupakan keluaran tahun 2007 sampai tahun 2014. Bagi  pelanggan yang melakukan transaksi pembelian selama pameran, akan mendapatkan diskon rate bunga khusus dari ACC.Â
Â
Sedangkan persyaratan untuk membeli mobil bekas di ACC  pun sangat mudah. Yaitu dengan membawa fotocopy KTP, KK, rekening tabungan, rekening listrik dan sertifikat rumah pribadi, pelanggan bisa langsung membawa mobil idamannya.
Â
ACC merupakan perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia. Pameran mobil bekas kali ini dilaksanakan di kantor ACC yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No 152 Pekanbaru.Â
Â
“Kalau pameran ini berhasil, akan kita lanjutkan setiap hari Sabtu dan Minggu secara rutin. Jadi ke depannya, pelanggan bisa langsung datang ke ACC,”ungkapnya.(syawal)
Â