6 Ragam Soto Nusantara di Hotel Ibis

Rabu, 26 Februari 2014 18:56
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Ingin berwisata kuliner khas Nusantara, tidak perlu harus keliling Indonesia. Hotel Ibis Pekanbaru menyediakan varian menu nusantara khas soto untuk memuaskan hasrat petualangan kuliner Anda. 

Debbie Syandra Humas Ibis Pekanbaru kepada bertuahpos.com, Rabu (26/022014) mengatakan ada 6 jenis soto berbagai rasa dan ciri khas dari masing-masing daerah. Dimulai dengan bagian Barat, mewakili pulau Sumatera, Ibis sajikan Soto Padang dan Soto Pekanbaru untuk Anda pencinta menu berkuah dengan rasa pedas yang dominan. Sama-sama diracik dari bumbu pilihan dengan kualitas terbaik, perbedaan mencolok terdapat pada bahan dasar untuk kuah dan perkedel dari masing-masing menu. 

“Soto Padang disajikan dengaan kuah kaldu dari daging sapi asli, dengan perkedel kentang sebagai menu pelengkap, sementara Soto Pekanbaru disajikan dengan siraman kuah kaldu dan perkedel dari ikan Patin, terang Debbie.

Menuju pulau Jawa dan Madura, tersedia pilihan Soto Betawi dan Soto Madura. Dua menu ini sangat cocok bagi Anda penggemar rasa kaldu yang kental. Mewakili wilayah Indonesia bagian Timur, Ibis hadirkan Soto Banjar khas Kalimantan dan Cotto Makassar sebagai perwakilan dari Sulawesi. 

Soto Banjar dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang lebih menyukai rasa khas kaldu ayam untuk kuah, daging ayam suwir dan irisan telur rebus sebagai tambahan isi. Sementara Cotto Makasar, lebih terasa mengenyangkan dengan adanya tambahan kacang tanah giling dan irisan ketupat atau lontong yang melengkapi kaldu dari daging sapi.

Baca: Dapatkan Diskon Rp 1 Juta untuk Pembelian I Phone

 
“Menu di atas dapat Anda nikmati kapan saja hanya dengan harga Rp 45.000,- ++/porsi,” kata Debbie. 
Promo ini tidak hanya terbatas untuk tamu menginap saja, tetapi juga untuk warga Pekanbaru yang ingin sekedar bersantap siang. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut mengenai promo di atas, Anda dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600. (syawal)