2 Bulan, Andromax Smartfren Tembus 3000 Unit

Selasa, 11 Maret 2014 17:38
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Setelah Smartfren melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan handphone android yang berkualitas, penjualan smartfren mengalami peningkatan drastis.
 
Smartphone milik smartfren ini diberi nama andromax series. Menurut Cluster Coordinator PT Smarfren telcom area Pekanbaru, Rahmed El Junaidi, Selasa (11/-3/2014), angka penjualannya menembus 3000 unit dalam dua bulan terahir di Riau.
 
Dari 3000 unit tersebut, seri yang paling diminati adalah Type Hot Andromax G dan Andromax C. 

Semua ponsel android Smartfren merupakan Dual On GSM dan CDMA. Dengan dukungan prosesor 1,2 Ghz dual core, dan layar 4″ menjadi menarik karena hanya dibandrol dengan harga mulai Rp 799 ribu. Jika diadu dengan produk kompetitor, spesifikasi tersebut sudah diatas harga Rp 1,5 juta.

“Produk kami memiliki banyak varian untuk masuk ke berbagai segmen. Setiap bulan kita tumbuh 20 persen dan selalu di atas target. Pencapaian target selalu mencapai 110 persen,” jelasnya.

 
Keberhasilan ini tak lepas dari upaya melakukan ekspansi pemasaran ke luar Pekanbaru. Diantaranya ke Dumai, Bagan Siapi Api, Bangkinang, Pangkalan Kerinci, Duri serta Perawang. ” Salah satunya pada minggu lalu kita adakan relaunching produk smartfren di Dumai,” ujarnya. (syawal)