16 GB Telkomsel Loop Hanya Rp 30 Ribu

Senin, 10 Maret 2014 08:19
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Operator Telkomsel kembali lagi menghadirkan terobosan baru dengan brand Loop yang menyesar segmen youth atau remaja usia 12-19 tahun. Peluncuran brand baru ini telah dilaksanakan di Jakarta pada hari Minggu (09/03/2014) kemarin.
 
“Loop merupakan brand terbaru yang khusus kami hadirkan untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun. Kami meyakini segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik. Oleh karena itu segala bentuk penawaran yang kami berikan, baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan, betul-betul disesuaikan dengan selera segmenyouth,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston melalui pers rilis yang dikirim ke bertuahpos.com.
 
Berbeda dengan kartu perdana yang ada di pasaran, Loop hadir dengan terobosan baru pada kemasan yang unik dan inovatif.  Kartu didesain dengan bentuk ‘die cut’ yang atraktif, tidak sekedar berbentuk kotak seperti   kartu perdana  pada umumnya, dengan tampilan desain grafis yang lebih energik, muda, colorful, dan trendy.
 
Para pengguna Loop dapat menikmati berbagai paket dan penawaran yang menarik. Diantaranya bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai dari Rp 30.000 serta aneka konten digital lifestyle lainnya. Semua paket tersebut tersedia dan dapat dibeli di UMB *567#.
 
“Khusus di kota-kota lokasi konser musik ‘One Million Dreams Concert’ yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar dan Banjarmasin, Loop  memberikan Bonus Kuota  internet 600MB untuk aktifasi paket 12GB dan 1GB untuk aktifasi paket 16GB, ” ungkap Alistair.
 
Kartu perdana Loop dibanderol dengan harga Rp3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. Untuk kemudahan internetpenggunanya, Loop juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out.Sedangkan Untuk memastikan kebutuhan purna jual, Loop didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda, seperti Loop  Mogi (Mobile GraPARI).
                    
“Segmen youth memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle saat ini. Dengan sederetan penawaran yang kami berikan dan didukung oleh pelayanan khusus yang kami hadirkan, Loop  bisa menjadi solusi komunikasi Loop-ers yang kesehariannya sangat aktif dan kreatif”, tambah Alistair.  (wiek)