Masih Tersisa 2 Hari Lagi, Yuk Ikut Lomba Foto Keluarga Bersama Creativo19 & Bertuahpos dan Creativo19

Jumat, 05 Juni 2020 18:15
Masih Tersisa 2 Hari Lagi, Yuk Ikut Lomba Foto Keluarga Bersama Creativo19 & Bertuahpos dan Creativo19

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU —Pengiriman karya untuk Lomba Foto Keluarga Unik & Kreatif yang diselenggarakan oleh Creativo19 dan Bertuahpos.com akan berakhir pada 06 Juni 2020. Itu berarti masih ada sisa waktu 2 hari lagi (terhitung hari ini) untuk kamu yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saat ini sudah ada ribuan orang yang menyukai program ini. Batas pengiriman tanggal 06 dan pengumuman karya terbaik dan terfavorit akan kami umumkan pada tanggal 08 Juni nanti,” kata Manager Event Bertuahpos.com & Creativo19, Maryo Sanjaya, Jumat, 05 Juni 2020.

Advertisement

Dia menambahkan, sejak lomba ini dibuka sejak 23 Mei 2020 lalu, ada ratusan karya yang masuk. Sebagian besar dari peserta memanfaatkan monetum lebaran untuk membuat karya foto bersama keluarga. Semua foto yang masuk merupakan hasil karya yang patut diberi jempol, karena mengedekan ide-ide kreatif sesuai dengan tema lomba.

Baca: Sistem Zonasi Tingkat SMA, Guru: Daerah Perkotaan Kurang Tepat

“Jumlah karya yang masuk dan hasil karya yang sudah kami seleksi membuktikan bahwa program ini disambut positif dan antusias, terutama oleh warga di Riau.

Maryo Sanjaya mengungkapkan, kegiatan lomba ini bertujuan agar warga di Riau tetap bisa bahagia menjalani hari-harinya walau hanya berkegiatan di rumah saja sesuai anjuran pemerintah di tengah wabah Corona.

“Kami mengambil momentum lebaran Idul Fitri untuk menyelenggaran lomba ini, karena kami menyadari bahwa masyarakat tidak bisa pulang kampung dan akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja,” katanya.

“Pada momentum Idul Fitri biasanya masyarakat juga selalu memposting foto keluarga mereka di akun sosial media masing-masing. Kami sarankan foto-foto itu lebih baik diikutkan dalam lomba yang kami selenggarakan,” jelasnya.

Dia menambahkan kegiatan lomba ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis dan di dukung oleh Bank Riau Kepri. Kegiatan lomba ini juga dibatasi hanya untuk warga Riau. Caranya, cukup dengan memposting foko keluarga yang unik dan kreatif ke akun Instagram masing-masing lalu tag ke Instagram @bertuahpos.

“5 foto terbaik pilihan panitia akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp250.000. Lalu 3 foto terfavorit dengan jumlah like terbanyak mendapatkan voucher meningap di hotel berbintang di Pekanbaru dan voucher diskon tiket pesawat masing-masing Rp100.000,” tambah Maryo.

Nah, untuk Informasi lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan peserta lomba foto keluarga unik & menarik dapat dilihat di sini : LOMBA FOTO KELUARGA UNIK & MENARIK.

(bpc3)

Berita Terkini

Senin, 25 Januari 2021 18:15

Ini Kata Mabes Polri Soal Isu Rizieq Sakit Keras di Rutan

#RS #Rutan #Rizieq

Senin, 25 Januari 2021 17:50

Pelaku Usaha Kecil di Riau Diharapkan Jadi Agen dalam Disiplin Protokol Kesehatan

#ProtokolKesehatan #SatpolPP #PelakuUsaha

Senin, 25 Januari 2021 16:32

Militer China-India Kembali Bentrok di Perbatasan Himalaya  

#IndiaChina #MiliterBentrok #Himalaya

Senin, 25 Januari 2021 15:23

BSM Diamanahi Pemerintah untuk Terima Wakaf Uang 

#BSM #WakafUang #Islampedia

Senin, 25 Januari 2021 14:33

Riau Dorong Swasta Terlibat Aktif Kucurkan Bantuan Pendidikan 

#Swasta #BantuanPendidikan #edukasi