Gaun Tersingkap Tak Pakai CD, Eh ‘Itu’ Blanca Nongol

Rabu, 01 Maret 2017 17:02
Gaun Tersingkap Tak Pakai CD, Eh ‘Itu’ Blanca Nongol

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Acara gemerlap piala Oscar 2017 telah usai. Tapi di balik itu masih banyak menyisakan kisah-kisah menarik dan menggelitik.

Nah, di tengah keglamouran itu, ada pemandangan yang sulit untuk tidak dilihat. Aktris pemain film Blanca Blanco yang memakai gaun terbelah, kainnya sering tersingkap.

Advertisement

Yang mengejutkan, ternyata artis ini tidak pakai celana dalam (CD). Maka saban dia berjalan atau memutar tubuh, bagian intim artis itu nongol. ‘Itunya’ kelihatan.

Dalam acara ini Blanca memakai gaun kuning bermotif. Belahan pakaian yang dipakai terlalu tinggi hingga sampai pangkal paha. Ini yang membuat wilayah intimnya terlihat ketika dia bergerak.

Baca: Ternyata di Gunung Everest Banyak Kotoran Manusia

Maka hanya dalam sekejap, gambar aktris yang membintangi Showgirls 2 itu tidak pakai celana dalam beredar. Foto-foto itu menunjukkan, bahwa Blanca tidak menyadari, karena dia bersikap santai saat berjalan dan berpose di depan kamera.

Baca: La La Land Sudah Boyong 4 Piala Oscar

Sampai akhirnya ada beberapa teman Blanca yang memberitahunya lewat pesan singkat. “Ketika aku menonton acara, orang-orang mengirim pesan padaku dan berkata, ‘Kamu diberitakan di mana-mana, mereka mengatakan kamu tidak pakai celana dalam!’. Oh Tuhan, ini sangat memalukan,'” kata Blanca.

Blanca juga menegaskan jika hal tersebut murni ketidaksengajaan dan bukan sebuah strategi untuk menaikkan namanya. “Itu bukan strategi atau apapun. Aku tidak berpikir, ‘Aku akan membuka diriku sendiri di Oscars.’ Ini bukan tujuannya…Aku sangat menghargai Oscars. Aku tidak berpikir akan telanjang,” tambahnya.

Apa yang dialami Blanca bukanlah yang pertama. Sebelum itu ada aktris asal California, AS mengalami malfungsi busana. Artis yang bernama Chrissy Teigen pernah tak sengaja area intimnya terlihat karena pakai gaun belahan tinggi. Chrissy yang memang tidak pakai pakaian dalam itu akhirnya meminta maaf.

Namun benarkah artis Blanca Blanco ini tidak memakai celana dalam? “Aku pakai bodysuit, itu seperti baju renang tapi dalam foto aku terlihat seperti tidak pakai apa-apa. Bodysuit itu warnanya nude, itu sama dengan warna kulitku, jadi aku tidak telanjang,” katanya pada Dailymail. jss