Pegal Bisa Hilang dengan Neurobion

Jumat, 28 Februari 2014 16:49
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Tubuh kita membutuhkan mineral dan vitamin untuk menjaga kelancaran metabolisme. Salah satu sumber vitamin dan mineral yang tidak bisa diproduksi dalam tubuh sendiri adalah dengan cara mengkonsumsi suplemen.
 
Rani Suwandi Am.Keb dari Klinik Nurush Shardi berbagi informasi mengenai suplemen tubuh Neurobion.
 
Neurobion merupakan suplemen yang dijual bebas di pasaran. Bentuknya bisa pil dan ada juga berbentuk cairan, yang harus disuntikan ke dalam tubuh. 
 
Suplemen ini bermanfaat untuk mengatasi kekurangan vitamin neutropik yang disebabkan oleh kurang baiknya fungsi metabolisme tubuh, dimana tubuh jadi sering merasa pegal.
 
Meskipun dijual secara bebas, Rani mengingatkan konsumennya untuk tetap berhati-hati dalam mengkonsumsinya. “Walaupun obat ini sudah dijual secara bebas, tidak ada salahnya sebelum menggunakannya konsumen harus konsultasi kepada dokter. Jadi tidak terjadi kesalahan, karena dosis yang bisa diterima tubuh setiap orang berbeda,” terang Rani.
 
Salah satu konsumen yang sudah merasakan manfaat dari neurobion adalah Yen (47). Pegawai rektorat UR ini mengaku sudah pernah mengkonsumsi suplemen ini dan merasakan langsung efeknya secara cepat. 
 
“Reaksi obatnya cepat, baru kemarin sore suntik vitamin neurobion 5000. Keesokan paginya saya merasakan badan sudah fit kembali dan bisa berangkat kerja,” ujarnya (smr)
cleardot.gif