Horee…,Ramayana Robinson Gebyar Diskon Akhir Tahun

Rabu, 25 Desember 2013 18:25

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bagi kamu pecinta diskon, tentu akhir tahun merupakan ajang berburu pakaian maupun barang elektronik murah. Jauh hari di berbagai pusat perbelanjaan di Pekanbaru, sudah menawarkan potongan harga yang menarik untuk semua item.

Seperti yang dipantau bertuahpos.com di Ramayana Robinson, Panam, Rabu (25/12). Beragam barang terutama pakaian di diskon mulai dari 20% sampai 50%.

Ambar Satrio, selaku Floor Manager mengatakan Robinson memang sedang menggelar big sale dari 3 Desember 2013 sampai 3 Januari 2014. Setiap minggunya, barang murah yang ditawarkan berganti-ganti. “Untuk sekarang temanya tas dan sepatu murah harga 50% plus 20%. Minggu sebelumnya celana jeans yang kita diskon,” katanya.

Untuk tema disesuaikan Ramayana pusat. “Kita sesuaikan temanya sesuai arahan Head Office kita yang di Jakarta,” paparnya.

Baca: Tips Berbelanja Pakaian yang Baik

Ia menambahkan pada jam 11.00 sampai 14.00 WIB pembeli sampai mengantre di lantai dua. “Malam juga banyak yang antre. Asal ngak hujan saja,” ujar pria tinggi berbaju kotak-kotak ini.

Selain itu, penawaran diskon juga berlaku di ha-hari besar. “Tidak akhir tahun saja. Nanti Imlek kita juga mengadakan yang seperti ini,” katanya. Nani, seorang ibu rumah tangga yang bertempat tinggal tak jauh dari situ mengaku senang dengan diskon-diskon yang ditawarkan.

“Ini beli baju untuk keluarga,” ujarnya saat mengantri di kasir.(riki)