Produsen Terompet Sediakan 15 Ribu Terompet Untuk Perayaan Tahun Baru 2017

Share

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Peringatan tahun baru sangat ditunggu-tunggu oleh para perajin terompet. Karena pada momen itulah para perajin terompet bisa mendapatkan penghasilan berlipat-lipat.

Seperti yang diungkapkan salah seorang perajin terompet, Semi (50) yang sudah menjadi perajin terompet selama 15 tahun terakhir. Dirinya  sangat mengharapkan adanya iven-iven di tahun baru. Karena dengan adanya iven pemesanan terompet bisa mencapai 100-250 buah per iven. Dia mengaku beberapa tahun belakangan ini, omset perajin terompet mengalami penurunan karena tidak adanya iven perayaan tahun baru.

“ Dari 2014 ke 2015 para perajin terompet mengalami penurunan omzet, Karena tidak ada perayaan tahun baru dari kantor-kantor, kami berharapnya usaha satu satunya ini bisa memberikan omset menjanjikan buat kita para orang kecil,” Ungkapnya kepada Kru Bertuahpos, Kamis, (15/12/16)

Harga terompet yang ditawarkan oleh Semi berkisar dari Rp 3.000 sampai Rp 7.000 per terompet. Ia mengatakan untuk tahun baru ini, dirinya menyediakan 15.000 terompet. Terompet-terompet ini didistribusikan langsung ke pedagang eceran dan toko-toko. Para pengecer dan toko dapat memesan terompet hingga ribuan.

Dirinya memprediksi untuk tahun ini, pendapatan terompet belum bisa meningkat dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan hingga saat ini iven- iven peringatan tahun baru di Pekanbaru tidak semarak di kota Jakarta. Namun setiap tahunnya sekitar 80 persen dari persedian terompet laku terjual.

Jika anda ingin mendapatkan terompet-terompet lucu dengan harga murah, anda dapat langsung datang ke peranjin terompet Semi, di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru tepatnya di seberang kafe Take Off.

Penulis : Vina Lestari Riyandini