Berita

Toko Roti di Pekanbaru Ini Mampu Raup Omzet Hingga Rp5 Juta per Hari

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Roti merupakan makanan alternatif pengganti makanan berat, sama seperti kentang atau jenis makanan lainnya. Bagi orang Indonesia, roti biasanya dijadikan cemilan, itulah mengapa roti menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan.

Salah satunya toko roti dan kue Aruni Bakery yang berlokasi di Jalan Sepakat, Kulim, Pekanbaru. Dalam sehari, toko ini mampu meraup omzet Rp3-5 juta per hari.

“Kami baru jalan itu di tahun 2020, selain menyediakan berbagai jenis roti, di sini juga terdapat berbagai jenis cake dan kue lainnya,” kata Ruli Owner Aruni Bakery kepada Bertuahpos.com, Selasa, 27 September 2022.

Toko yang mulai beroperasional pukul 07.00-22.00 WIB ini, memang cukup digemari, mengingat ada beragam jenis roti dan kue yang dijual. Seperti roti donat coklat, keju, bolu sifon, susu, nomorol, sifon pandan, bolu pisang, bolu gulung spesial, brownies kukus dan brownies panggang,martabak abon, martabak sosis, dan lain lain.  

Harganya pun tergolong murah, mulai dari harga Rp3.000 hingga Rp40.000. “Kita juga menerima pesanan acara-acara besar, seperti wedding, khitanan dan acara ulang tahun,” tuturnya.

‘’Biasanya yang paling best seller di toko kita bolu pisang, ya. Sifon pandan juga, dan bolu gulung spesial, alhamdulillah juga banyak peminatnya,’’ ujar Ruli.***[Mia]