Berita

Toko Kopi Kita Usung Konsep Santai, Utamakan Kenyamanan Nongkrong

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU —- Halo sahabat Bertuahpos. Ngomongin soal coffeeshop di Pekanbaru memang nggak ada habisnya. Ragam varian kopi yang dikemas dengan berbagai inovasi, tentunya memberikan kesan unik tersendiri, itu pula yang menjadi ciri khas di masing-masing coffee shop.

Seperti yang satu ini, Toko Kopi Kita. Coffee shop di Jalan HR Subrantas, Pekanbaru ini tidak hanya menyuguhkan menu kopi yang enak, tapi tempatnya juga recommended banget untuk bersantai. 

Meski tergolong baru, coffee shop yang satu ini tidak kalah menarik lho. Hal itu terlihat dari ruangan yang didesain elegan dengan dominasi warna gelap, namun diterangi dengan cahaya lampu putih dan orange. 

Meski tetap bisa bersantai, namun nuansa nongkrong kamu menjadi lebih elite. Pokoknya cocok deh buat kamu yang suka ngopi dan ingin mendapatkan suasana nyaman. 

Dengan konsep yang diusung ini, tidak cuma membuat suasana nongkrong kamu dengan teman-teman menjadi berwarna. 

Bagi kamu yang terbiasa menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan di cafe, nah, Toko Kopi Kita pas banget nih, sahabat Bertuahpos. Karena sudah didukung dengan jaringan wifi dan fasilitas lainnya. Pokoknya nggak perlu pusing soal cocokan dan lain-lainnya.

Saat icip-icip di coffee shop ini, Bertuahpos.com sempat tanya-tanya ke para pengunjung yang kebetulan lagi nongkrong di Toko Kopi Kita. Ternyata sebagian besar dari mereka sangat mengidolakan menu Frosted Kopi Susu.

“Toko Kopi Kita ini dari semua menu ada, yang menjadi menu favorit andalan saya adalah Frosted Kopi Susu. Es kopi susu yang ditambahkan ice cream dan siraman karamel,” ujar Kevin, salah seorang pengunjung.

Ternyata, selain kopinya yang enak, Toko Kopi Kita berada di lokasi yang cukup strategis sehingga tempat ini cocok dijadikan tempat nongkrong. “Tidak hanya itu, kopi kita ini sangat strategis dan memberikan kenyamanan sebagai tempat tongkrongan bagi kalangan remaja pada saat ini. Harganya sangat bersahabat serta tempatnya juga instagramable,” ungkap Ray yang juga pengunjung.

Oke, sahabat Bertuahpos, itulah sedikit ulasan tentang tempat nongkrong kali ini. Bagi kamu yang ingin mengenal lebih jauh tentang Toko Kopi Kita bisa dikepoin di @toko.kopikita, dan selamat nongkrong ya guys. (mg1)

https://instagram.com/toko.kopikita?utm_medium=copy_link