Berita

Tips Menabung Harian dengan uang Rp5.000, Sudah Banyak yang Berhasil Lho…

Share

Jadikan tabungan harian sebagai motivasi untuk bonus akhir tahun

Jadikan lah uang hasil menabung harian yang sudah kita kumpulkan dan disetor ke bank, sebagai bentuk reward untuk mengapresiasi usaha kita selama setahun, dengan menjadikannya sebagai bonus tahunan.

Kamu bisa bebas melakukan atau membelanjakan apapun dengan uang itu. Jangan berfikir sayang karena uang itu akan habis. Tapi teruslah termotivasi bahwa di tahun berikutnya kita akan menabung dengan nilai yang lebih besar.

Uang tabungan yang sudah genap setahun sebaiknya diinvestasikan

Cara lain yang bisa kamu lakukan, agar hasil tabungan kamu selama setahun tidak sia-sia, maka investasikan lah. Berapapun nominalnya itu tidak penting.

Uang itu bisa kamu investasikan agar tidak habis sia – sia. Bisa dibelikan ke emas, diinvestasikan ke saham, reksadana, atau mungkin ditabung lagi untuk jangka waktu yang lebih lama. Terserah kamu.

Jika kita sudah berhasil melewati masa selama 1 tahun menabung uang, maka sejatinya kita sudah akan lebih bijak mengatur uang tabungan.

Oke. Itulah 6 tips menabung harian dengan uang Rp5.000. Teruslah memupuk semangat menabung untuk ketahanan finansial kita ke depannya. Terakhir selamat mencoba, dan semoga artikel ini bermanfaat. (bpc2)

Page: 1 2 3 4 5 6