Berita

Tetap Produktif, Lexo Coffe & Roastery Cocok Jadi Pilihan Nongkrong di Pekanbaru

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Di tengah suasana pandemi Covid-19, ternyata tidak menyurutkan keinginan anak muda di Pekanbaru untuk nongkrong di kafe. Terlebih saat ini, ada banyak tempat nongkrong namun tidak mengurangi produktivitas pekerjaan kamu.

Salah satunya Lexo Coffee & Roastery yang terletak di Jalan Belibis Nomor 4, Kelurahan Kampung Melayu, Sukajadi, Kota Pekanbaru. Dengan konsep kekinian yang diusung membuat coffeeshop ini selalu menjadi pilihan anak muda untuk menghabiskan waktu mereka bercengkrama bersama teman.

“Nongkrong itu sudah menjadi gaya hidup sebagian orang, karena kan mereka bisa dapat suasana berbeda yang pastinya lebih nyaman dan menyenangkan,” ujar salah satu Owner Lexo Coffee & Roastery Farel Al Fathah saat berbincang dengan Bertuahpos.com, Kamis, 16 Desember 2021.

Di Lexo Coffe & Roastery, tersedia ruangan indoor dan outdoor. Keduanya menyuguhkan suasana nyaman dan tenang untuk kamu bisa menikmati kopi. Jika ingin merasakan angin sepoi-sepoi bisa duduk di outdoor namun kalau mau merasakan suasana yang tenang bisa duduk di indoor.

Dia mengungkapkan, hadirnya coffeeshop ini merupakan wujud dari passion atau hobi dari para owner yang memang sejak lama telah mencintai kopi, di mana yang menjadi menu andalan di coffeeshop ini yakni Lexo Coffee. “Dijamin kopinya pasti beda dari kafe-kafe lainnya, dan kami berinovasi dengan black coffee,” ungkap Farel.

Menu Lexo Coffee pastinya lebih unik, karena perpaduan dari kopi Espresso, lemon juice, sparkling water dan recipe. Lexo Coffee juga paling banyak diminati oleh pelanggan di kafe ini. “Beberapa teman kampus saya sudah ada tiga kali kesini untuk menikmati sensasi kopi yang pastinya berbeda dengan kopi lainnya,” jelasnya.

Oh iya, untuk jam operasional Lexo Coffee sudah buka sejak pagi hingga malam. Untuk  harganya bisa dibilang sangat terjangkau mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000. “Caffe ini buka dari jam 09.00 Wib sampai jam 22.00 Wib. Jadi untuk harganya  sangat terjangkau mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000,” ungkapnya.

“Sekarang kan pandemi, jadi yang nongkrong di kita juga banyak yang WFH atau anak kuliahan mereka harus kelas online atau mengerjakan tugas. Tapi tetap, protokol kesehatan,” kata Farel. (mg1)