Singgung Ustaz Adi Hidayat Duduk di Kelas Ekonomi saat Pulang Ceramah dari Riau, UAS: Aku Terkejut Bercampur Malu

Ustaz Adi Hidayat

Foto Ustaz Adi Hidayat duduk di kursi ekonomi saat pulang ceramah dari Pekanbaru (Foto: Tangkapan layar IG ustazabdulsomad_official)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ustaz Abdul Somad (UAS) menyayangkan kepada pihak panitia yang menempatkan Ustaz Adi Hidayat (UAH) duduk di kelas ekonomi.

UAH duduk di kelas ekonomi dalam pesawat, saat kepulangannya dari Pekanbaru, setelah mengisi ceramah dalam acara Tabligh Akbar di Masjid An-Nur, Pekanbaru.

Hal ini disampaikan (UAS) melalui unggahan foto di akun Instagramnya, sebagaimana dilihat Bertuahpos.com, Jumat, 21 Juli 2023.

Dalam unggahannya itu, UAS mengunggah foto yang di depannya duduk Ustaz Adi Hidayat. Sedangkan UAS berada di kursi belakangnya.

“Ada Ustaz Adi Hidayat”, kata orang baik,” tulis UAS dalam keterangannya.

“Ku jawab, “Ya, saya duluan.”

UAS menceritakan bahwa dirinya lebih dulu masuk ke dalam pesawat Batik Air. Saat itu dia duduk di kursi 6F. “Aku tak mau sama-sama masuk pesawat dengan UAH,” kata Ustaz Abdul Somad.

“Aku tak mau UAH tak enak hati jika nanti beliau duduk di business class, sementara aku terus berjalan ke belakang,” tulisnya.

Kemudian, tak lama setelah UAS duduk di kursi 6E, tiba-tiba UAH masuk. “Betapa terkejutnya aku ternyata UAH duduk di kursi 4A.”

“Terkejut campur malu. Selevel UAH kalian dudukan dia di situ. Kalau aku tahu dari awal, aku pindahkan UAH ke business class,” kata UAS.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar netizen. “Ya Rabb, lindungi guru-guru kami yang tawadhu dan bersabar dalam membimbing umat,” ujar salah seorang netizen.***

Exit mobile version