SF Hariyanto Penuhi Panggilan KPK

SF Hariyanto

Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 6 April 2023. (Foto: Fachur Rozie/Liputan6.com)

BERTUAHPOS.COM – SF Hariyanto, Sekretaris Daerah Provinsi Riau memenuhi pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 6 April 2023.

Dengan menggunakan kemeja putih dan didampingi dengan dua wanita berhijab, SF Hariyanto datang ke KPK sekira pukul 08.15 Wib.

Selain dua wanita berhijab itu, terlihat juga seorang pria yang menenteng sejumlah dokumen.

“Makasih ya, makasih ya,” ucap SF Hariyanto kepada awak media seperti yang dikutip dari Kumparan.

SF diminta KPK untuk klarifikasi harta kekayaannya atau LHKPN. Sekda Riau yang merupakan mantan Kepala Dinas PUPR Riau ini viral setelah gaya hedon istri dan anaknya di media sosial.

SF tidak sendirian, KPK hari ini juga memanggil Bupati Bombana, Burhanuddin dan pejabat Ditjen Pajak yang kembali akan diklarifikasi soal LHKPN.

“Benar, hari ini 6 April 2023 kami mengundang untuk permintaan Klarifikasi LHKPN atas nama: Sekda Provinsi Riau, Pj. Bupati Bombana/Kepala Dinas SDA dan Bina Marga Pemprov Sulawesi Tenggara, dan pegawai Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan,” ucap juru bicara KPK,Ipi Maryati.

Exit mobile version