Berita

Rebut Piala AFF, Saddil Ramdhani: Harus Kerja Lebih Keras

Share

BERTUAHPOS.COM – Saddil Ramdhani menegaskan Timnas Indonesia harus bekerja lebih keras jika ingin merebut Piala AFF 2022.

Saat ini sebanyak 28 orang pemain Timnas Indonesia mengikuti pemusatan latihan di Bali, pemusatan latihan ini sudah di gelar sejak 28 November lalu.

“Alhamdulilah sangat senang, saya juga merasa bersyukur, karena banyak belajar juga di sini (timnas Indonesia), dan kami di sini harus benar-benar bekerja keras,” kata Sadil, Senin 5 Desember 2022.

Dengan mengikuti pemusatan latihan dibawah arahan sang arsitek Shin Tae-yong, Saddil Ramdhani berharap kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar semakin tajam.

“Harapan saya semoga ke depannya baik saya pribadi maupun teman-teman kami dapat meningkatkan kemampuan kami masing-masing,” harapnya.

Shin Tae-yong menyuguhkan latihan yang keras dan menyiksa para pemainnya, namun hal ini perlu dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sang pemain.

“Kami merasakan latihan fisik selama beberapa minggu terakhir sangat melelahkan dan sangat menyenangkan juga tentunya,” terangnya.

Sebagai informasi Piala AFF 2022 akan dimulai pada 20 Desember hingga 16 Januari 2023. Skuad Garuda menempati Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.