Berita

Ragnar Oratmangoen Siap Debut, Optimis Hadapi Vietnam

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Timnas Indonesia bersiap menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024.

Dalam pertandingan tersebut, dua pemain baru, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, kemungkinan besar akan turun bermain.

Ragnar, yang saat ini bermain untuk Fortuna Sittard, berharap bisa mendapatkan debutnya bersama Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Vietnam.

“Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya,” ucapnya, Senin 25 Maret 2024.

Pemain muda itu juga bersyukur atas persiapan tim untuk pertandingan ini, yang berjalan lancar. Timnas Indonesia telah berada di Vietnam sejak Sabtu 23 Maret 2024 dan telah melakukan beberapa sesi latihan.

“Persiapannya berjalan baik, saya berusaha tetap bugar dan tidak sakit. Sejauh ini masih melakukan beberapa latihan fisik dan siap untuk menghadapi pertandingan,” ujarnya.

Ragnar juga mengakui kekuatan Vietnam, tetapi tetap optimis dengan kemampuan timnya sendiri. Meskipun Vietnam memberikan perlawanan sengit di Jakarta dan Timnas Indonesia hanya menang tipis 1-0, Ragnar yakin timnya mampu tampil lebih baik kali ini.

“Mereka bermain cukup baik saat di Jakarta, tapi saya yakin kita masih bisa bermain bagus,” tambahnya penuh keyakinan.