PSPS Pekanbaru Masih Berburu 6 Amunisi, 1 nya Pemain Asing

PSPS Pekanbaru terus mengoptimalkan persiapannya menyambut kompetisi Liga 2 Indonesia 2024-2025 dengan mengontrak 22 pemain dalam skuad mereka saat ini.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – PSPS Pekanbaru terus mengoptimalkan persiapannya menyambut kompetisi Liga 2 Indonesia 2024-2025 dengan mengontrak 22 pemain dalam skuad mereka saat ini.

Manajemen klub masih aktif dalam pencarian tambahan untuk melengkapi skuad Askar Bertuah, yang saat ini membutuhkan enam pemain lagi, termasuk lima pemain U-21 dan satu pemain asing.

“Kami masih mencari sekitar enam pemain lagi untuk melengkapi skuad Askar Bertuah kami. Kami butuh lima pemain U-21 dan satu pemain asing sesuai regulasi yang berlaku,” ungkap Manajer PSPS Pekanbaru, Edward Riansyah.

Edward, atau akrab disapa Edu, menegaskan bahwa seleksi untuk pemain muda sedang berlangsung intensif. “Saat ini, kami sedang melakukan seleksi untuk pemain muda, termasuk melihat potensi dari pemain lokal Riau. Namun, kami juga terbuka untuk pemain U-21 dari luar jika ada yang memiliki kualitas yang lebih baik,” tambahnya.

Terkait pemain asing, PSPS Pekanbaru melalui pelatih Aji Santoso sedang fokus untuk mengamankan satu lagi pemain asing, dengan fokus pada posisi bertahan.

“Hingga saat ini, kami belum mengontrak pemain U-21. Untuk pemain asing, kami sudah mengontrak dua orang dan satu lagi masih dalam tahap pencarian,” jelas Edu.

PSPS Pekanbaru berencana membawa total 28 pemain dalam skuad mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 2 ini.

Exit mobile version