Pria yang Terjun dari Jembatan Leighton 2 Ditemukan Tewas di Sungai Siak

Pria yang Terjun dari Jembatan Leighton 2 Ditemukan Tewas di Sungai Siak

BERTUAHPOS.COM, PEKANABRU – Pria yang sebelumnya terjun dari Jembatan Leighton 2 ke Sungai Siak, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, menjelaskan bahwa korban bernama Syafriwan (37) yang sebelumnya dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Siak yang tepatnya tidak jauh dari Jembatan Leighton 2.

“Dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, ada saksi sedang mencari udang dengan sampan di Sungai Siak, kemudian ia melihat sesosok mayat yang sudah mengapung dengan kondisi tertelungkup, lalu saksi menarik mayat tersebut ke pinggir sungai,” kata Bery, Selasa 27 Februari 2024.

Setelah ditemukan, saksi segera menghubungi Tim SAR dan pihak kepolisian. Tim langsung menuju ke lokasi dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

Bery menjelaskan, pada Ahad 25 Februari 2024 sebelumnya, korban terjun dari atas jembatan Siak II atau Leighton II ke dalam Sungai Siak.

Saat itu, seorang warga yang sedang memancing melihat korban mencoba berenang beberapa meter ke arah tengah sungai.

Namun, beberapa saat kemudian, korban sempat berteriak meminta tolong. Saat hendak ditolong oleh warga yang sedang memancing, korban diketahui telah hilang tenggelam.

Kematian tragis ini menyisakan duka bagi keluarga korban serta menjadi peringatan akan bahaya terjun ke sungai tanpa pengawasan yang tepat.

Exit mobile version