Porprov X Riau, Dispora Riau: TD Cabor Harus Teliti

KONI dan Dispora Riau

KONI dan Dispora Riau Meninjau Venue di Sport Center Kuansing

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau hanya tinggal menghitung hari lagi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang menjadi tuan rumah harus mempersiapkan segalanya sebelum pembukaan di tanggal 12 November nanti.

Teknikal Delegate (TD) dari 26 Cabang Olahraga (Cabor) yang bakal dipertandingkan juga sudah kembali melakukan pengecekan venue untuk terakhir kalinya, TD sudah melakukan kunjungan ke venue sejak hari Kamis 3 November 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Boby Rachmat yang juga ikut turun meninjau venue bersama Ketua KONI Riau Iskandar Hoesin meminta TD untuk lebih cermat dalam melakukan penilaian di masing-masing venue.

“Kita (Dispora) memberikan saran dan masukan untuk venue yang sudah dilihat, dan TD harus lebih cermat untuk menyetujui dan menilai masing-masing venue yang akan digunakan,” kata Boby Rachmat, Jumat 4 November 2022.

Boby mengingatkan kepada masing-masing TD dari Cabor untuk lebih teliti dalam menilai venue, sehingga ketika nantinya dilakukan Teknikal Meeting (TM) tidak menimbulkan masalah yang baru.

Selain itu Boby Rachmat memberikan penegasan agar Panitia Besar (PB) Porprov X Riau mendengarkan saran dan mempertimbangkan masukan dari Dispora, KONI Riau dan juga TD untuk kebaikan pelaksanaan Porprov X Riau.

“Hal-hal kecil harus diperhitungkan. Jangan sampai atlet, official dan pelatih merasa tidak nyaman ketika dan dan bertanding di Kuansing,” tutupnya.

Exit mobile version