Polsek Tenayan Raya Berhasil Menggerebek Arena Sabung Ayam

Polsek Tenayan Raya Berhasil Menggerebek Arena Sabung Ayam

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Polsek Tenayan Raya berhasil menggerebek arena sabung ayam di Jalan Usaha Baru, Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa 12 Maret 2024 kemarin.

Meski tidak menemukan siapapun di lokasi, Polsek Tenayan Raya berhasil menyita peralatan dan sarana yang diduga digunakan untuk kegiatan perjudian di arena sabung ayam.

“Kami melakukan penggerebekan ditempat yang diduga dijadikan tempat perjudian sabung ayam,” kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Oka Mahendra Syahrial.

“Sementara, barang-barang yang berkaitan dengan praktek perjudian sabung ayam langsung kita amankan ke Mapolsek Tenayan Raya sebagai barang bukti,” tambah Iptu Dodi Vivino.

Pihak kepolisian juga meminta keterangan dari pemilik lahan, serta beberapa saksi yang berada di lokasi. Dengan tegas, mereka menyatakan komitmen Polsek Tenayan Raya dalam memberantas segala bentuk perjudian yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

“Komitmen kita untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek Tenayan Raya. Ditambah lagi sekarang memasuki bulan Ramadhan. Harapan kita agar masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan baik dan khusyuk,” ungkap Dodi Vivino.

Polsek Tenayan Raya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendukung upaya penegakan hukum guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

“Masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan praktik judi sabung ayam kepada pihak berwajib, karena kegiatan ini sangat merugikan masyarakat secara luas,” pungkas Dodi.

Exit mobile version