Peserta Bhayangkara Run Polda Riau Dibekali Perlindungan Asuransi Jasa Raharja

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Gelaran Riau Bhayangkara Run pada Minggu, 6 Agustus 2023 dipersiapkan dengan matang oleh Polda Riau. Tak hanya personel pengamanan, ratusan orang petugas medis yang disiagakan dalam kegiatan ini, Jasa Raharja Cabang Riau melalui group usaha Jasaraharja Putera turut memberikan jaminan asuransi bagi peserta Bhayangkara Run Polda Riau ini.

Hal tersebut dijelaskan Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Hasjuddin SE, MM kepada media Pada Sabtu, 5 Agustus 2023. “Sebanyak 2000 peserta Bhayangkara Run Polda Riau diberikan sponsorship dari Jasa Raharja terhitung sejak Start awal hingga Finish berlaku selama kegiatan”jelas Hasjuddin.

Pemberian jaminan asuransi ini merupakan bentuk dukungan penuh dari Jasa Raharja Cabang Riau kepada mitra utama Jasa Raharja dalam hal ini Ditlantas Polda Riau. Selain hubungan kemitraan, kegiatan olahraga ini sangat layak untuk disupport Bersama karena dampak dan tujuan kegiatan membudayakan hidup sehat dan kegiatan umkm dalam event bazaar yang menyertai nya sangat penting untuk memajukan perekonomian secara umum, demikian ditambahkan.

Adapun jenis asuransi yang diberikan, sebagaimana dijelaskan Kiki Rohdiana Branch Manager Jasaraharja Putera Pekanbaru sebagai anggota grup Jasa Raharja berupa Asuransi Public Liability. Produk asuransi ini dikemas sedemikian rupa dengan polis mengatasnamakan panitia penyelenggara dengan periode pertanggungan selama berlangsungnya event tersebut. “Melalui PT. Jasa Raharja Cabang Riau kami bermaksud lebih mengenalkan lagi produk produk asuransi unggulan terutama kepada mitra strategis Jasa Raharja” Ujar Kiki Rohdiana.

Panitia sendiri telah menyiapkan 4 rumah sakit rujukan 20 mobil ambulance untuk antisipasi resiko yang mungkin timbul pada kegiatan ini. Total jumlah peserta yang mengikuti kegiatan diperkirakan mencapai 2 ribu orang berdasarkan yang melakukan registrasi dan mengambil race pack dari panitia.

Sebagaimana diketahui dan diinformasikan pihak panitia Bhayangkara Run dari Polda Riau, Perlombaan dibagi dengan kategori 5K, 10K dan 21K. Peserta tidak hanya berasal dari Riau tetapi juga dari luar daerah seperti Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Pulau Jawa, Sulawesi hingga Nusa Tenggara Barat. Kegiatan Bhayangkara Run ini start dan finish di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.***

 

Exit mobile version