Berita

Pererat Silaturahmi, Wali Kota Dumai Laksanakan Audiensi dengan Warga Kelurahan Mekar Sari

Share

BERTUAHPOS.COM, DUMAI – Wali kota Dumai, Paisal bersilaturahmi dengan warganya dalam pelaksanaan audiensi yang berlangsung di Gang Masjid, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan, Rabu (11/10/2023).

Dalam acara tersebut, Wali Kota Dumai mendengarkan dengan seksama keluhan, masukan, dan saran dari masyarakat sekitar terkait berbagai isu yang menjadi perhatian mereka.

Audiensi yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, RT, LPMK, Kader Posyandu dan warga setempat ini menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi mereka secara langsung kepada orng nomor satu Dumai.

Beberapa isu yang menjadi perbincangan hangat dalam audiensi tersebut antara lain terkait pendidikan, infrastruktur dan kesehatan di wilayah Kelurahan Mekar Sari.

Paisal juga mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam membangun dan mengembangkan wilayah Kelurahan Mekar Sari.

“Khidmat Infrastruktur, Ekonomi dan Sosial sudah kami proses semuanya, kami berharap yang tidak mampu semuanya dapat bantuan, hari ini kami ingin masyarakat dapat bantuan yang layak juga yang dimana para RT ikut mendatanya, kita ingin kerjasamanya sehingga yang benar-benar orangnya yang layak yang menerimanya,” imbuhnya.

Tidak lupa, ia berpesan kepada warga bahwasannya nanti pada saat pemilu, hendaknya masyarakat tidak menerima politik uang sehingga tidak ada keberpihak kemanapun sehingga terciptanya pemilu yang damai. (Inf)