Pembentukan Korcam PA 212 di Sejumlah Kecamatan Bengkalis Berjalan Sukses & Berkah

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muskorcam) PA 212 di Duri Wilayah Kabupaten Bengkalis Riau berlangsung pada Hari Sabtu,11 Desember 2021, atau bertepatan 7 Jumadil Awal 1443 H.

Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai selesai, dan dihadiri oleh Para Pengurus DTP PA 212 Riau seperti Ustadz H. Sofyan Hadi (Wakabid Organisasi, H. Zulhendri (Wakabid Pemberdayaan Ekonomi Umat), dan Ketua Divisi Korcam H. Zulkarnain Panjaitan, serta dihadiri Para Pengurus DTK PA 212 Kabupaten Bengkalis.

Selain itu, hadir juga pemegang SK Mandat 4 Korcam, Alim Ulama, Tuan-Tuan Guru, Ponpes, Ormas Islam, Ormas Nasional, DKM dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Kabupaten Bengkalis.

Lokasi kegiatan pembentukan dan Muskorcam PA 212 ini dilaksanakan di Jalan Melati Kecamatan Mandau – Duri, dan berjalan dengan lancar, sukses dan berkah.

Hasil dari kegiatan Muskorcam PA 212 ini telah merekomendasi calon-calon pengurus inti kordinator kecamatan (4 kecamatan) di wilayah Kabupaten Bengkalis, Riau. (rls)

Exit mobile version