Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Batang Kuantan, DidugKorban Bencana Sumbar

Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Batang Kuantan, DidugKorban Bencana Sumbar

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Penemuan mayat mengguncang Desa Seberang Taluk Hilir, Kecamatan Kuantang Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, saat seorang warga menemukan mayat seorang pria tenggelam di Sungai Batang Kuantan pada Selasa pagi. Kejadian tragis ini terjadi hari Selasa 14 Mei 2024 sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, identitas mayat tersebut masih misterius.

“Warga memberi tahu Bhabinkamtibmas Aiptu Hasbi Indra setelah menemukan mayat,” kata AKP Feri.

Informasi yang diterima mengindikasikan bahwa penemuan mayat tersebut kemungkinan merupakan korban galodo di Agam, Sumatera Barat.

“Karena adanya permohonan bantuan dari BPBD Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumbar, yang disampaikan oleh Kasman kepada Polsek Hulu Kuantan untuk memantau mayat korban galodo Agam di Sungai Batang Kuantan,” ungkap AKP Feri.

Warga bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Tengah segera menghubungi pihak BPBD Kabupaten Kuansing dan instansi terkait lainnya untuk melakukan evakuasi mayat ke tepi sungai.

“Mayat kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk tindakan lebih lanjut,” tambahnya.

Pihak kepolisian melakukan dokumentasi kejadian dan berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumbar.

“Kami mendorong keluarga yang merasa kehilangan anggota mereka untuk segera menghubungi pihak berwenang guna proses identifikasi lebih lanjut,” jelas AKP Feri.

Exit mobile version