Berita

Lezatnya Octoburger Ala Ayola First Point Hotel

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Hamburger atau yang lebih kita kenal dengan sebutan burger merupakan makanan cepat saji yang bahannya berupa roti berbentuk bundar yang dibelah menjadi dua kemudian dibagian dengan berbagai isian didalamnya.

Meskipun bukan makanan asli Indonesia, namun burger kini sudah menjadi salah satu kuliner favorit yang dikonsumsi banyak orang. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukai makanan cepat saji ini, tak terkecuali di hotel makanan ini merupakan item favorit bagi pengunjung hotel dimanapun.

Vidi Resto, Ayola First Point Hotel meluncurkan menu baru yaitu Octoburger yang menjadi menu pilihan selama bulan Oktober. Berupa varian burger berisi crispy chicken fillet super renyah disiram dengan saus gravy yang gurih dan kaya rasa rempah, tak lupa irisan tomat, timun dan sayur selada dibawah lapisan burger bun yang tebal dan dibakar selayang. Menu ini disajikan bersama waffle fries dengan thousand island dressing sebagai saus cocolannya . Menu Octoburger ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 60.000,-nett, sudah termasuk minuman fruit punch.

“Saya yakin menu Octoburger akan menjadi menu favorit tamu karena dengan rasanya yang spesial dan harganya yang terjangkau,” kata Ardison, F&B Manager Ayola First Point Hotel.

“Paket menu ini bisa didapatkan di Vidi Resto dan layanan room service, Ayola First Point Hotel, Jl. H. R. Soebrantas No. 98 Panam, Pekanbaru,” tambah Ardison.***