Konsumen Keluhkan Layar Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Respon Keluhan Layar Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra

BERTUAHPOS.COM – Samsung merespons keluhan pengguna terkait kualitas tampilan layar Galaxy S24 Ultra yang kurang memuaskan. Raksasa teknologi tersebut memastikan akan segera melakukan perbaikan atas masalah tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun dari Gizmochina pada Jumat 2 Februari 2024, dalam tangkapan layar chat support yang beredar, Samsung memberikan respons terhadap keluhan pengguna dengan menyatakan bahwa masalah tersebut sedang dalam proses perbaikan.

Meskipun tidak dapat memberikan jaminan waktu pasti kapan perbaikan akan diluncurkan, Samsung menjamin bahwa pembaruan akan segera tersedia dalam waktu dekat.

“Saya memahami bahwa Anda menginginkan waktu dan tanggal untuk pembaruan perangkat lunak yang akan datang ini, namun mohon kami membutuhkan kesabaran Anda dalam masalah ini,” ungkap perwakilan Samsung.

“Diharapkan tim pengembang akan menyelesaikan ini sesegera mungkin. Untuk sementara, harap tetap hubungkan perangkat Anda ke jaringan Wi-Fi Anda agar pembaruan otomatis dapat diunduh ke perangkat lunak perangkat Anda,” lanjutnya.

Sebelumnya, pengguna Samsung Galaxy S24 Ultra mengeluhkan kurangnya kecerahan layar dan distorsi warna ketika menggunakan mode jelas. Masalah ini diyakini disebabkan oleh masalah perangkat lunak yang dapat diatasi melalui pembaruan sistem operasi, bukan karena cacat perangkat keras.

Samsung memastikan akan terus memantau dan memperbaiki masalah tersebut agar pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan Galaxy S24 Ultra dengan maksimal.

Exit mobile version