Berita

Kolaborasi Internal SPJR Jasa Raharja Riau Dan Sprit Of Millenial Engage Di Cinepolis Nikmati Film Bersama

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Serikat Pekerja Jasa Raharja bergabung Bersama dengan Sprit Of Millenial Jasa Raharja Cabang Riau mengadakan kegiatan bersama untuk memelihara engage keterikatan. Kegiatan kolaborasi internal perusahaan ini terwujud dengan melakukan nonton bareng (nobar) film di studio Cinepolis Mal Living World Pekanbaru pada Hari Rabu, 5 Juli 2023.

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Hasjuddin yang turut langsung berbaur dengan para karyawan dan milenialis Jasa Raharja Cabang Riau mengatakan sangat mendukung dan menyambut baik inisiatif pengurus SPJR dan SOM (Sprit Of Millenial) ini. “Terasa sekat sekat struktur dan jabatan lepas dan tidak terlihat dalam kebersamaan yang dibina dengan kegiatan ini” ucap Hasjuddin.

Menghindari timbulnya kejenuhan dalam bekerja di kantor dengan suasana berbeda seperti ini dapat lebih meningkatkan engagement karyawan yang pada akhirnya meningkatkan kinerja dan kontribusi positif bagi perusahaan. Bergaul Bersama dengan rekan sekantor dengan suasana dan tempat berbeda bisa menambah kearaban tim tambahnya.***