Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Pekanbaru Desak Pelaku Menyerahkan Diri

Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Pekanbaru Desak Pelaku Menyerahkan Diri

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Lucky Bambang Irawan, ayah dari korban kecelakaan maut di Jalan Sutomo, Pekanbaru, meminta agar pelaku yang menabrak anaknya, Rhazaki Luthfi Akbar (15), segera menyerahkan diri.

Insiden tragis ini terjadi pada Senin 27 Mei 2024 dini hari, saat Rhazaki ditabrak oleh pengendara mobil Calya yang kemudian melarikan diri.

Lucky Bambang Irawan menceritakan bagaimana ia pertama kali menerima kabar tersebut.

“Datang orang ke rumah, saya tak kenal. Dia ngasih tahu kalau anak saya jadi korban tabrak lari di Jalan Sutomo. Keluarga langsung ke RSUD,” katanya pada, Rabu 29 Mei 2024.

Kecelakaan tragis di Pekanbaru itu tidak hanya merenggut nyawa Rhazaki, tetapi juga meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya yang tinggal di Jalan Sembilang, Rumbai.

Lucky berharap pelaku memiliki itikad baik untuk datang dan menjelaskan kronologis kejadian serta meminta maaf.

“Anak saya sudah tidak ada, dan kami tidak menuntut ganti rugi. Datang lah ke rumah, kenapa anak saya dibiarkan begitu saja, mana itikad baiknya,” jelasnya penuh emosi.

Di sisi lain, pihak kepolisian tengah berupaya memburu pelaku yang diketahui berasal dari Jakarta berdasarkan data kendaraan.

Lucky juga mengharapkan keseriusan aparat dalam menangani kasus ini.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian. Tolonglah cari pelakunya, karena dia sudah menghilangkan nyawa anak saya, tidak meminta maaf,” ungkapnya dengan harapan besar.

Lucky menegaskan agar kepolisian tidak pandang bulu dalam menangani kasus ini, meskipun ada indikasi keterlibatan institusi tertentu.

“Siapapun pelakunya tolong ditangkap, jangan lihat dia siapa karena di mobilnya ada stiker TNI. Tolong polisi untuk netral karena dia telah menghilangkan anak saya,” tutupnya.

Exit mobile version