Berita

Kalah 2-3 Lawan Australia, PSSI: Masih Ada Leg Kedua

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Timnas U-23 mengalami kekalahan saat melawan Tajikistan, Selasa 26 Oktober 2021 malam. Skor 2-3 menjadi akhir pertandingan.

Langkah Timnas untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2022 juga semakin berat. Apalagi, dengan skor 2-3 dengan status di kandang, mereka tak hanya kalah, namun juga kebobolan 3 gol kandang.

Namun, Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan mengatakan tetap ada pelaung bagi timnas di leg kedua nanti. Dia meminta pemain untuk tidak gentar.

“Pemain telah berjuang keras malam ini dan mereka harus tetap optimistis. Semangat pemain jangan sampai hilang. Masih ada leg kedua nanti,” kata Iriawan di laman resmi PSSI.

“Fokus, disiplin dan kerja keras harus selalu ditanamkan dalam benak pemain. Australia tim kuat namun kita tidak gentar. Kami yakin meraih hasil terbaik pada leg kedua nanti,” tambahnya.

Leg kedua nanti masih akan digelar di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, pada 29 Oktober. Namun, kali ini, Australia dianggap sebagai tuan rumah. (bpc4)