Hati-Hati! Persikab Bakal Habis-Habisan di Kandang PSPS Riau

PSPS Riau Bakal Pertahankan Sejumlah Pemain

Bruno Silva penyerang PSPS Riau merayakan gol sesudah membobol gawang PSDS Deli Serdang, Ahad 21 Januari 2023.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Persikab Kabupaten Bandung bakal tampil habis-habisan saat dijamu oleh PSPS Riau demi menjaga peluang bertahan di Liga 2 musim depan.

Kedua tim akan bertarung pada pekan kelima Grup B playoff degradasi Liga 2 2023-2024 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru pada Jumat 26 Januari 2024.

Dalam persaingan yang ketat, Persikab berada di dasar klasemen sementara dengan poin 4, sementara PSPS Riau menempati peringkat kedua dengan selisih satu poin dari Persikab.

Misi Persikab dalam laga ini adalah meraih kemenangan untuk mengamankan posisi runner-up dan terhindar dari zona degradasi.

Pelatih Persikab, I Putu Gede optimistis dengan kemampuan timnya dalam menghadapi tantangan ini.

“Laga lawan PSPS Riau ibarat laga final untuk dapat bertahan di Pegadaian Liga 2. Kami siap tempur,” ujar Putu Gede, Kamis 25 Januari 2024.

Di sisi lain, Askar Bertuah juga mengusung misi besar untuk meraih kemenangan demi menjaga peluang bertahan di Liga 2 musim depan.

Pelatih PSPS Riau, Ridwan Saragih, menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Dalem Bandung ini.

“Laga menghadapi Persikab sangatlah penting. Semoga anak-anak bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya,” kata Ridwan Saragih.

Dengan persiapan matang dari kedua tim, laga nanti diprediksi akan menjadi pertarungan ketat dan seru.

Ridwan Saragih juga menegaskan bahwa PSPS Riau sudah menyiapkan pemain untuk menghadapi Persikab di hadapan suporter PSPS Riau, setelah sebelumnya hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas Persikab.

Exit mobile version