Fahri Hamzah: Sosmed Itu Tempat ‘Berbuat Keonaran’ yang Difasilitasi

Partai Gelora Indonesia, tugas wakil rakyat

Wakil Ketum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. (@fahrihamzah)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Politisi Gelora Fahri Hamzah mengatakan bahwa sosial media (Sosmed) tidak ubahnya menjadi tempat untuk “berbuat keonaran” yang difasilitasi.

Hal ini diungkapkan Fahri Hamzah melalui akun Twitternya @Fahrihamzah. Dia mengatakan bahwa pasal keonaran, sudah tidak relevan dengan dengan kondisi saat ini.

“Pasal keonaran sudah tidak cocok dengan zaman sekarang,” kata Fahri Hamzah dalam cuitannya, dikutip Kamis, 24 Juni 2021.

Dia pada kalimat lain, Fahri Hamzah mengatakan, bahwa sosial media itu merupakan tempat “berbuat keonaran” yang difasilitasi.

“Belum pernah ada jempol yang memiliki kebebasan seperti sekarang sepanjang zaman. Di satu sisi keonaran dilarang. Di sisi lain difasilitasi. Aneh,” tulis Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah memang tidak menjelaskan secara rinci maksud dan ditujukan ke mana kalimat yang dituliskannya pada Twitter itu.

https://twitter.com/Fahrihamzah/status/1407920089869938688?s=19

Para netizen menanggapi pandangan Fahri Hamzah itu terkait dengan banyak hal. Seperti mengaitkannya dengan Buzzer yang kerap membuat keonaran di Sosmed.

Ada juga netizen yang meminta Fahri Hamzah tidak ribut – ribut soal masalah yang ada, dan menyarankan agar dia fokus pada Partai Gelora. Namun, ada juga komentar yang menanggapi cuitan itu mengaitkannya dengan prinsip berkeadilan di Indonesia. (bpc2)

Exit mobile version