Berita

Dorce Gamalama di Balik Viral Video Minta Tolong ke Megawati & Jokowi, Ini Pengakuan Seorang Teman

Share

BERTUAHPOS.COM,PEKANBARU — Dorce Gamalama menjadi perbincangan di sosial media Tanah Air, setelah dirinya membuat sebuah video minta tolong ke Megawati Soekarnoputri dan Jokowi. Dia sakit. Butuh dana untuk pengobatan.

“Ada ungkapan kesedihan yang ingin disampaikan Dorce. Secara spesifik tak ada alasan lain mengapa dia membuat video itu,” kata Ira, teman Dorce Gamalama.

Dorce menganggap Jokowi dan Megawati seperti orang tuanya. Maka permintaan yang diutarakannya dalam video itu, seperti anak yang minta tolong ke orang tuanya.

Gitu aja sebenarnya,” kata Ira dikutip dari Star Story, Jumat, 21 Januari 2022.

Jauh sebelum video ini ada, Dorce Gamalama pernah mendatangi Istana Presiden guna bertemu Megawati dan Jokowi. Dan video yang dibuat Dorce, sebenarnya untuk rekan sesama artis.

Terlepas dari semua itu, Ira berkata, mungkin memang Dorce punya maksud lebih dalam di balik video “minta tolong” yang dia bikin.

Namun yang pasti, terhadap rekan sesama artis Dorce sudah menanggap yang muda sebagai anaknya. “Kalau senior ya anggap kakak,” jelas Ira.

Bagi Dorce, begitu cara dia bisa mengingat teman-temannya di tengah kondisi sarafnya yang terganggu.

Sebentar-sebentar, jika dia mengingat seseorang maka dia akan membuat video. Tak ada hal negatif di balik apa yang dia lakukan saat ini.

Joko Widodo, kata Ira sudah mengucurkan bantuannya untuk Dorce. Pejabat lain, seperti Erick Thohir juga sudah mengulurkan bantuan. Terlebih rekan sesama artis. (bpc2)