Berita

Ditanya Deddy Corbuzier Soal KUA Blacklist Namanya, Ini Kata Vicky Prasetyo

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU– Kamis 27 Januari 2021, Vicky Prasetyo bercerai dengan Kalina Oktarani. Terbaru Vicky diundang ke channel youtube Deddy Corbuzier membahas soal itu.

Dalam podcast close the door, Vicky Prasetyo menyampaikan bahwa dirinya benar-benar berpisah dengan Kalina. “Gua sudah 10 Januari berpisah,” sebut ‘Episode Paling hina Kami!! wkwkwk-Vicky Prasetyo vs Deddy Corbuzier-Podcast’ sudah ditonton 174 ribu lebih.

Pada video itu, Deddy Corbuzier bertanya benar tidak soal nama Vicky kena blacklist oleh KUA. “Elu diblacklist KUA?” tanya Deddy.

Mendengar pertanyaan itu, Vicky menyebut juga tidak tahu apakah benar kena blacklist atau tidak. “Itu rame. Akhirnya temen gue ada yang di KUA akhirnya mempertanyakan itu. Itu gara-gara gua bercanda sama Raffi Ahmad. 24 itu becandaan. Demi Allah enggak pernah nikah 24 kali, emang mau kampanye,” sebut Vicky.

“Keren dong 24 kali nikah? Yang bener berapa?” tanya Deddy.

“Enggak keren. 4 kali, terakhir dengan Kalina,” jawab Vicky.

Dalam video itu meski sudah bercerai dengan Kalina, tapi Vicky Prasetyo sudah move on. Pria 37 tahun ini tak menutup kemungkinan bakal menikah kembali.

Video ini telah tayang dengan judul ‘Episode Paling hina Kami!! wkwkwk-Vicky Prasetyo vs Deddy Corbuzier-Podcast’ sudah ditonton 174 ribu lebih. Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham. (bpc4)