Dia Anak Sekolah di Pekanbaru Terjerat Kabel di Jalan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sekitar pukul 06.00 WIB, Senin 28 Agustus 2023 dua orang pelajar yang sedang mengendarai sepeda motor saat menuju sekolah terjerat kabel di tengah Jalan SM Amin, tepatnya di seberang Indomaret Simpang Tiga Dara, Panam, Pekanbaru.

Korban yang terjerat kabel tersebut adalah dua orang anak sekolah yang merupakan kakak beradik.

Pengendara sepeda motor tersebut adalah M. Lutfi yang merupakan siswa SMA dan adiknya Faiz yang duduk di bangku siswa SMP.

Menurut keterangan korban Lutfi, saat ia sedang melintas tiba-tiba ada kabel yang melintang di depannya.

“Saat saya melintas, tiba-tiba ada kabel melintang dan menjerat leher saya. Saya pun melepas sepeda motor dan kami terjatuh terhempas di aspal,” terangnya.

Setelah jatuh, ia melihat para pekerja kabel sedang bekerja dan menarik kabel dari seberang jalan tak jauh dari gerai Indomaret.

Namun, bukannya menolong para pekerja malah melarikan diri dengan mobil bak terbuka. Untungnya, banyak warga yang menolong dan meneriaki para pekerja kabel yang melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut Luthfi mengalami luka di leher dan tangan, sementara itu sang adik yang ikut terjerat juga mengalami luka di bagian hidung, tangan dan kaki.

Sementara itu, Rina Susanti orang tua korban mengaku terkejut melihat anaknya menjadi korban jeratan kabel.

Setelah kejadian, ia langsung membawa anaknya ke Rumah Sakit Awal Bros Panam untuk segera mendapatkan perawatan.

Rina berharap agar Walikota Pekanbaru Muflihun dan para pejabat terkait segera menindak perusahaan yang memasang kabel di tengah jalan

“Agar kabel yang melintang sembarangan segera ditertibkan. Sehingga tidak jatuh korban lagi seperti anak saya,” harapnya.

Exit mobile version