Berita

Menyambut Anniversary Ke7, Khas Hotel Pekanbaru Gelar Aksi Donor Darah

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Khas Hotel Pekanbaru menggelar aksi donor darah sekaligus dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-7 Tahun Khas Pekanbaru pada Rabu (25/01/2023). Acara donor darah ini dilaksanakan di Ballroom utama yang dimulai pada pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Executive Secretary Khas Hotel Pekanbaru, Reni Afriles mengatakan bahwa aksi donor darah ini merupakan sebuah aksi sosial yang bahwasanya Khas Pekanbaru ada bersama masyarakat.

“Donor darah ini merupakan aksi sosial Khas Pekanbaru kepada masyarakat bahwasanya Khas Pekanbaru ada di sekitar masyarakat. Keemudian dalam HUT Khas Pekanbaru, akan juga kita laksanakan kegiatan seperti panti asuhan, membersihkan mesjid yang ada disekitar hotel khususnya untuk masyarakat tentunya sampai nanti acara puncak kita di 5 Februari 2023,” ungkap Reni pada Rabu 25 Januari 2023.

Dilanjutkan Reni, kegiatan donor darah di Khas Hotel Pekanbaru ini dibuka untuk umum dan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB

“Acara aksi sosial ini dilaksanakan pada satu hari mulai dari pukul 08.00 WIB hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB,” ujarnya.

Harapan untuk kedepannya, semoga Khas Hotel Pekanbaru dapat menjadikan sebuah rutinitas untuk aksi sosial donor darah dan berbagi kepedulian terhadap sesama lingkungan.***