Cek Harga Karet Rakyat di Riau Pekan Ini

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Harga bahan olahan karet (bokar) di tingkat pabrik. atau Gapkindo KKK 100% di Provinsi Riau, untuk minggu ini sebesar Rp22.200 per kg.

Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan dan Pemasaran, Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau, Defris Hatmaja menjelaskan Harga bokar minggu ini masih sama dari harga minggu lalu sebesar Rp22.200 per kg.

Sedangkan, untuk harga bokar di tingkat petani maupun di beberapa Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar (UPPB) yang ada di kabupaten/kota se Riau pada minggu kedua bulan Januari 2022, yaitu untuk harga bokar/karet ditingkat petani/KUB Kabupaten Kampar sebesar Rp. 11.700,-/kg tidak mengalami penurunan dan kenaikan harga.

Kemudian, di tingkat petani/KUB Kabupaten Rokan Hilir sebesar Rp. 12.200,-/kg harga minggu ini atau mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp400/Kg.

Sedangkan, untuk tingkat APKARKUSI di Kabupaten Kuansing  harga bokar sebesar Rp. 12.251,-/kg harga minggu ini mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 114,-/kg. 

Di tingkat UPPB Kabupaten Indragiri Hulu sebesar Rp.10.900,-/kg harga minggu ini atau mengalami penurunan harga Rp100/kg dari minggu lalu. (bpc2)

Exit mobile version