Berita

Camat Marzali Resmi Kukuhkan LPM RT RW dan PKK Kelurahan, Tokoh Muda Kecamatan Kulim Ucapkan Selamat

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sebanyak 9 ketua Rukun Tetangga (RT), 4 ketua Rukun Warga (RW), 1 Ketua Forum RT RW dan satu anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) serta 34 pengurus PKK di Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, resmi dikukuhkan.

Puluhan RT-RW dan LPM tersebut dikukuhkan oleh Camat Kulim Marzali S.Sos, bertempat di lapangan voli BRVC Jalan Binjai Raya, (25/9/2021) siang. Pengukuhan ini pasca telah dimekarkan dari Kecamatan Tenayan Raya ke Kecamatan Kulim dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Proses pengukuhan turut dihadiri, Ketua DPD LPM Kota Pekanbaru Sajoko SE di wakili oleh Sekretaris Alizar S.Sos, Ketua TP PKK Kecamatan Kulim, Lurah Kulim Agustina SKM, Ketua LPM Kecamatan Kulim Afrizal, Ketua Forum RT RW Kecamatan Kulim Zulfikri, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kulim dan Tokoh Muda Kecamatan Kulim Rahmad Handayani.

Di kesempatan itu, Camat Kulim Marzali menyebutkan jika LPM, RT dan RW merupakan ujung tombak pemerintah dalam melayani masyarakat.

Baca: Kejati Belum Terima Berkas Tersangka Pengelolaan Sampah dari Polda Riau

“Oleh karena itu, mari sama-sama kita dukung kegiatan dan program Pemerintah Kota Pekanbaru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menuju Pekanbaru Smart City yang Madani,” ajaknya.

sementara itu, Lurah Kulim Agustina SKM menyampaikan bahwa pengukuhan secara serentak tersebut dilakukan untuk periode nya tidak berubah hanya peralihan dari kecamatan Tenayan Raya ke kecamatan Kulim.

” pengukuhan ini sekaligus dilakukan untuk pengurus TP PKK kelurahan periodenya tidak berubah hanya peralihan dari kecamatan Tenayan Raya ke kecamatan Kulim, ” ujarnya.

Pada kesempatan itu Tokoh Muda Kecamatan Kulim Rahmad Handayani memberikan ucapan selamat kepada Ketua LPM,Forum RT/RW dan PKK Kelurahan Kulim yang di kukuhkan.

” Selamat atas dikukuhkan LPM,Forum RT/ RW dan Ibu PKK kelurahan Kulim dan selamat menjalankan tugas dan program kerja selanjutnya” ujar Rahmad. (Rilis)