BMKG: Riau Berpotensi Diguyur Hujan Deras

Hujan Disertai Petir Berpotensi Guyur Riau Hari Ini

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – BMKG memprediksi hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi diprediksi masih akan mengguyur Provinsi Riau di akhir pekan ini, Sabtu 7 Januari 2023.

Forecaster on Duty BMKG stasiun Pekanbaru Yasir Prayuna menjelaskan hujan bersifat tidak merata dan hanya terjadi disebagian wilayah Riau.

Untuk Kabupaten Meranti dan Bengkalis, Yasir menerangkan potensi hujan diprediksi akan mengguyur dua wilayah tersebut dengan intensitas ringan hingga sedang.

“Siang hingga sore hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Kuantan Singingi, Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu, Bengkalis, Indragiri Hilir dan Kota Pekanbaru,” tuturnya.

Malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Bengkalis, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

“Dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Rokan Hilir dan Kota Dumai,” jelasnya.

Exit mobile version