Amayzing Room Promotion, Promo Prime Park Hotel Pekanbaru yang Gak Bikin Kantong Jebol

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Prime Park Hotel Pekanbaru adalah salah satu hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di tengah kota Pekanbaru dan hanya 5 menit dari bandara Sultan Syarif Kasim II.

Bertajuk ‘Amayzing Room Promotion’ Prime Park Hotel memberikan penawaran yang menarik untuk para tamu.

“Di Promo Amayzing Room Promotion ini menawarkan harga istimewa untuk kamar tipe Deluxe,” ucap Rizki Rinaldo, Public Relations Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru, Sabtu 11 Mei 2024.

Selama bulan Mei ini para tamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam dan khawatir akan harga kamar tipe Deluxe yang ditawarkan oleh Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru.

Dalam promo ini, tamu dapat menikmati kamar tipe Deluxe dengan harga spesial hanya sebesar Rp599.000 per malam, selama bulan Mei 2024. Promo ini juga mencakup welcome drink dan sarapan pagi untuk dua orang.

Selain itu, tamu akan mendapatkan akses gratis ke kolam renang, koneksi internet gratis, serta vocher Swastika Massage untuk memanjakan diri anda.

“Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau memiliki kegiatan bisnis di Kota Pekanbaru, promo ini sangat cocok,” sebutnya.

HHotel bintang empat ini memiliki 131 kamar tipe Deluxe, 16 kamar tipe Executive, dan 2 suite. Selain itu, Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru juga memiliki ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai acara, mulai dari pernikahan hingga acara bisnis anda.

Exit mobile version