Berita

Akhir Pekan Ini Mendagri Tito Karnavian ke Riau, Salah Satu Agendanya Tinjau Vaksinasi Massal

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian diagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau.

Sejauh ini belum banyak informasi yang diperoleh terkait agenda Mendagri Tito Karnavian saat dia melakukan kunjungan kerjanya di Bumi Lancang Kuning.

Namun, Gubernur Riau Syamsuar telah membenarkan soal kepastian kedatangan Mendagri ke Riau. “Hari Jumat sore, 21 Januari 2022, Mendagri ke Riau,” kata Syamsuar.

Dia juga sudah menyampaikan kepada seluruh pemerintah kabupaten/kota untuk hadir, sebab kemungkinan besar akan ada pertemuan secara khusus dengan Mendagri pada Sabtu, 22 Januari 2022.

“Mendagri ke riau Jumat sore, akan ada pertemuan dengan seluruh bupati kabupaten/kota pada Sabtu. Saya minta kita semua datang,” sebutnya.

Syamsuar mengatakan bahwa dirinya telah melakukan komunikasi dengan Pemko Pekanbaru, yang mana salah satu agenda Mendagri nantinya yakni peninjauan proses vaksinasi massal kepada masyarakat.

“Khusus walikota Pekanbaru sesuai arahan, beliau (Mendagri) kami harapkan nanti ada peninjauan vaksin. Tolong dikoordinir Pak Walikota,” sebut Syamsuar. (bpc2)