Berita

Agustina Bawa Pulang Honda BRV pada Grand Prize Shop and Win Ska Family

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pemenang grand prize program Shop and Win SKA Family Periode XIV untuk periode 28 Oktober 2022-24 Oktober 2023 dimenangkan oleh, Agustina warga Pekanbaru. Pengundian ini dilakukan bersamaan dengan HUT Mal SKA ke-18 di halaman air mancur Mal SKA, Sabtu (28/10/23).

Adapun hadiah yang diundi yaitu, 10 paket voucher belanja masing-masing senilai Rp1,5 juta, kemudian 3 paket voucher belanja masing-masing senilai Rp2,5 juta, lalu 2 paket voucher belanja senilai Rp3,5 juta, 2 paket voucher belanja senilai Rp5 juta, 1 paket voucher belanja senilai Rp8 juta serta Grand Prize satu unit mobil Honda BR-V yang dimenangkan oleh, Agustina, warga Pekanbaru.

Saat di hubungi, Agustina sempat tidak percaya hingga dilakukan video call baru pihaknya percaya bahwa yang menghubunginya dari pihak Mall SKA Pekanbaru. “Terima kasih untuk Mal SKA. Selamat ulang tahun ke 18 Mal SKA, semoga semakin jaya dan sukses,” ungkap Agustina dalam panggilan video callnya.

Di tempat yang sama, Asisten Direktur Utama PT Citraciti Pacific, Arcin Senggana menungkapkan, di hari spesial HUT ke 18, Mal SKA mengusung tema Adorable. Tema itu, bermakna bahwa Mal SKA ingin menjadi pusat perbelanjaan yang dapat menyenangkan semua pengunjungnya.

“Semoga Mal SKA selalu menjadi pilihan terbaik untuk bapak dan ibu yang ingin berbelanja. Di ulang tahun ke 18 ini, kami tentunya ingin lebih baik lagi, dari segi pelayanan maupun fasilitas. Sehingga kami bisa menyenangkan semua pengunjung Mal SKA,” tuturnya.

Sementara itu, dalam rangkaian HUT ke 18 ini, pihak Mal SKA juga telah mengadakan berbagai event seperti, donor darah, CSR, cosplay, solo dance competition, senam pagi, tenant performance, internal performance dan di malam puncak acara akan dimeriahkan oleh artis Ibu kota, Naff Band.

Pengundian itu sendiri disaksikan pula oleh saksi dari pihak Dinas Sosial Provinsi Riau, saksi dari kepolisian serta dari pihak notaris.(bpc7)